Rabu, 05 September 2007

Mengenal Cewek-Inflasi

Kemarin Lex berbicara tentang detoks paradigma. Kita akan memulainya hari ini. Saya sarankan kamu menyimpan artikel ini ke Notepad / Word, dan membacanya di rumah, berkali-kali jika memang perlu.

Secara kasar dan untuk kepentingan artikel ini, kita membagi cewek menjadi 4 tipe.
  • Tipe A: Cewek cantik. Cute, hot dan seksi. Selera universal semua cowok-cowok.
  • Tipe B: Cewek lumayan. Tipe "oke lah". Tidak cantik-cantik amat namun jauh dari kesan jelek.
  • Tipe C: Cewek normal. Biasa-biasa aja. Tidak cantik. Tidak jelek. Standar.
  • Tipe D: Cewek jelek. Tidak perlu dideskripsikan, kamu tahu sendiri maksudnya.
Setiap cowok dalam hidupnya pasti pernah bermimpi dapat memiliki cewek tipe A dan menjalin hubungan yang indah dengannya. Namun mimpi disebut mimpi karena memang ia tidak pernah menjadi kenyataan. Kebanyakan cowok harus merasa puas dengan label "teman biasa" atau malah hanya mampu memandang cewe tipe A tersebut dari kejauhan sambil berbisik lirih, "Andai kau tahu isi hatiku.." dengan diiringi background musik 'Manusia Bodoh' dari Ada Band.

Si cowok tidak berhasil mendapatkan si A namun karena kesepian di hati yang tidak tertahankan lagi, maka ia lalu membuang mimpinya dan mencoba berburu di area yang sepertinya lebih mudah; cewek tipe B. "Ya, ini area yang jelas lebih mudah. Gue intelek and asik gaulnya, tampang gue juga lumayan kok. Gak mungkin dia gak mao sama gue, apalagi dia cuma cewek tipe B", begitu pikir si cowok.

Namun setelah sekian minggu melancarkan serangan sms, telpon, traktir makan dan nonton, setelah mengucapkan kalimat 'penembakan' yang sudah dilatih puluhan kali, cintanya ditolak. Seorang cewek tipe B menolak cinta seorang cowok yang seharusnya layak mendapatkan cewek tipe A. Dunia memang kejam!

Ini bukan cerita salah satu sinetron, ini adalah kejadian nyata yang sering terjadi di mana-mana. Apakah kamu atau temanmu pernah mengalami kejadian seperti ini? Cewek yang sebenarnya bukan tipe kamu, cewek yang sebenarnya ada di bawah level kamu, namun dengan segala daya upaya dan ketulusan yang ada tetap saja kamu menjadi korban ketidak adilan budaya romantisme semu dunia ini. What the f*ck is going on here?

Kalau kamu pernah mengalaminya, kemungkinan besar kamu bertemu dengan cewek inflasi. Cewek inflasi adalah cewek yang berada pada tipe B, C dan (sedikit sekali) D di mana social value mereka mengalami kenaikan hingga menyamai cewek tipe A.

Kenapa bisa begitu?

Setiap orang memiliki social value atau harga sosial masing-masing. Social value ini adalah bagaimana kita dipandang oleh orang lain yang tentu saja ditentukan oleh berbagai faktor seperti: status sosial, penampilan, intelektual, kepercayaan diri, bagaimana kita memandang diri kita sendiri, dll. Cewek tipe A, memiliki social value senilai 100 tanpa mereka harus melakukan apapun, hanya karena mereka cantik dan seksi dan semua orang menginginkan mereka. Harga mereka sangat tinggi. Sedangkan cewek tipe B mempunyai nilai 70. Cewek tipe C bernilai 50 dan cewek D bernilai 20.

Sedangkan kamu adalah seorang cowok yang tidak begitu ganteng ataupun tinggi, namun memiliki perawakan yang pas dan proporsional serta wajah yang enak dilihat, ditambah lagi kamu adalah seorang yang berwawasan luas, bertalenta dan mempunyai banyak teman, bolehlah kita beri nilai buat kamu 80.

Perhatikan perbandingannya. Kamu tidak akan bisa mendapatkan cewek tipe A kecuali kamu berusaha keras meningkatkan social value kamu. Kamu menyadari hal itu dan si cewek tipe A pun menyadari hal itu. Jadi kalian tidak pernah membicarakan kemungkinan tentang sebuah hubungan sama sekali. Meskipun mungkin saja sebenarnya dia juga tertarik kepadamu.

Daripada bekerja keras untuk sesuatu yang tidak pasti, lebih baik kamu mengejar cewek tipe B yang mempunyai social value di bawah kamu dan sudah pasti lebih mudah untuk dijangkau. Namun kamu melupakan satu hal: ada begitu banyak cowok-cowok haus belaian wanita dan kesepian yang MENGALAMI DAN MELAKUKAN HAL YANG SAMA dengan kamu. Daripada mengejar cewek tipe A yang bernilai 100, mereka semua beramai-ramai mengejar cewek tipe B yang bernilai 70. Dan kita semua tahu prinsip demand and supply, semakin tinggi permintaan maka semakin tingi pula harganya. Dan itulah yang terjadi, cewek tipe B yang tadinya hanya bernilai 70 saja namun berkat 10 cowok-cowok bernilai 70-80 mengejar dan mengerubuti, menginginkan dan memperlakukannya seolah-olah dia adalah cewek tipe A, otomatis social valuenya akan naik. Si cewek tipe B ini punya social value bernilai 100 sekarang.

Si cewek tipe B ini menyadarinya dan dia sangat menyukainya. Dia sangat menginginkan untuk menjadi cewek tipe A sejak lama, hanya saja karena dia tidak cukup cantik dan seksi, maka dia harus cukup puas dengan menjadi cewek tipe B. Namun dia sudah menjadi cewek tipe A sekarang. Dia mulai bertingkah dan berlagak seperti cewek tipe A. Mulai jual mahal. Mulai sok cakep. Mulai banyak menuntut. Dan karena dia bernilai 100, dia tidak akan mau dengan cowok bernilai 70 dan 80. Jadi dia menolak semua cowok-cowok itu, termasuk kamu. Selamat, kamu dan cowok-cowok kelaparan lainnya yang mengerubuti dia telah menggali kuburan kalian sendiri.

Masuk akal? Apakah ini cukup menjelaskan pengalaman yang pernah kamu alami?

Oke mungkin kamu sekarang jadi berpikir, "Oke, penjelasannya cukup masuk akal. Tapi lalu bagaimana? Apa yang harus dilakukan agar tidak terjadi lagi kejadian seperti itu?"

Berikut ini ada beberapa saran yang bisa kamu lakukan:

Mulai sekarang kenali ciri-ciri cewek inflasi. Bila kamu bertemu dengan mereka JANGAN PERNAH PEDULIKAN MEREKA LAGI. Mereka TIDAK LAYAK untuk kamu kejar. Cewek inflasi adalah yang terburuk dari semuanya karena mereka, sadar atau tidak sadar, hanya memanfaatkan keadaan dan memakai perasaan tulus cowok-cowok kesepian yang mengejar mereka semata-mata sebagai pijakan dan sebagai alat bagi mereka untuk merasakan rasanya menjadi cewek tipe A.

JANGAN PERNAH LAGI menjadi bagian dari cowok-cowok yang mengejar dan menjadikan harga mereka semakin tinggi. Ada alasannya kenapa mereka menjadi cewek tipe B, dan apapun itu, BIARKANLAH MEREKA TETAP MENJADI CEWEK TIPE B. Dunia cowok sudah cukup sengsara dengan ketidak mampuan mendapatkan cewek tipe A yang diinginkan, janganlah kesengsaraan itu diperparah dengan memperbanyak cewek tipe B yang naik menjadi tipe A gara-gara kesalahan cowok sendiri.

Daripada mengejar cewek tipe B dan melakukan kesalahan yang membuat social value mereka menjadi lebih tinggi di atas kamu, lebih baik

kamu BERJUANG LEBIH KERAS MENINGKATKAN SOCIAL VALUE kamu untuk mendapatkan cewek tipe A. Kalaupun kamu ditolak, itu akan jauh lebih baik dibanding kamu ditolak oleh cewek tipe B yang berlagak seperti cewek tipe A. Untuk apa kamu keluarkan uang untuk sesuatu yang tidak begitu bagus, padahal dengan jumlah yang sama kamu bisa dapatkan yang memang benar-benar bagus?

Dan apabila kamu belum mengetahui apa saja yang perlu dilakukan untuk meningkatkan social value kamu dan untuk memastikan kamu memiliki semua hal yang dibutuhkan untuk meningkatkan keberhasilan kamu mendapatkan cewek tipe A, kamu bisa mendaftarkan diri untuk mengikuti
workshop Hitman System.

Hitman System adalah live interactive workshop yang membagikan rahasia-rahasia kesuksesan dalam membuka hubungan dengan wanita di mana saja dan kapan saja. Berbicara tentang metamorfosa, perubahan paradigma, tehnik rahasia, pokoknya semua senjata yang kamu perlukan untuk menjamin kesuksesan kamu, dan dapat dipelajari oleh semua cowok tanpa terkecuali.

Untuk info lebih jelasnya silakan kunjungi jurnal kami http://www.hitmansystem.com atau kirimkan pertanyaan kamu mengenai workshop, materi atau masalah dan kesulitan-kesulitan kamu dengan cewek ke hitmansystem(at)gmail.com tulis dengan singkat dan jelas, dengan subject: NUMPANG BERTANYA.

Sahabatmu,
Kei

Tidak ada komentar: